Lomba Karaoke Arisan Keluarga Besar Almarhum Ahmad Entol Desa Paskem Berjalan Lancar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Lomba Karaoke Arisan Keluarga Besar Almarhum Ahmad Entol yang dimulai sejak Sabtu (5/2/2022) kemarin di Desa Pasir Kemilu (Paskem) Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bejalan lancar dan berakhir pada Kamis (10/2/2022).

Dari 34 peserta yang mengikuti lomba karaoke ini akhirnya dewan juri yang terdiri dari Gamilah, Marlina dan Indra Saputra menetapkan 8 orang Finalis yang tampil pada malam puncak kamis malam yang terdiri dari 4 putra dan 4 putri.

Pinal lomba karaoke yang untuk pertama kalinya dilaksanakan ini disaksikan antusias oleh masyarakat Desa Pasir Kemilu dan sekitarnya, turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Desa (Kades) Paskem Dedy Roni ST serta perangkat desa lainnya.

Adapun yang terpilih masuk pinal tersebut adalah, putra terdiri dari Ricki, Sugianto, Yusmadi dan Ruki sementara pinalis putri adalah Risa, Rika, Inggit dan Yuli.

Mewakili dewan juri Indra Saputra mengumumkan pemenang dalam lomba karaoke tersebut terdiri dari, kategori putri (wanita) Juara Harapan 1 jatuh kepada nomor urut 02 atas nama Rika, juara 3 nomor urut 01 Risa, juara 2 nomor urut 04 atas nama Yuli dan juara 1 nomor urut 03 atas nama Inggit.

Sementara pada kategori putra (Llaki-laki) juara harapan 1 diraih 01 atas nama Ricki, juara 3 diraih nomor urut 04 atas nama Ruli, juara 2 diraih nomor urut 02 atas nama Sugiarto dan juara 1 diraih nomor urut 03 atas nama Yusmadi.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut Kades Paskem Dedy Roni ST mengucapkan fuji syukur kehadirat Allah SWT atas berjalannya kegiatan dengan lancar tanpa kendala apapun.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, termasuk kepada masyarakat yang antusias menyaksikan lomba karaoke ini,” tutupnya. (man)

  • Bagikan