Mayat Mr X Yang Ditemukan di Sungai Desa Sungai Guntung Tengah Ternyata Warga Desa Sialang Dua Dahan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Warga Desa Sungai Guntung Tengah Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di Tepian Sungai Indragiri di desa tersebut.

Saat ditemukan tidak diketahui siapa mayat tersebut, namun terakhir diketahui bahwa korban adalah Kiki Astra (25) warga Desa Sialang Dua Dahan Dusun Tani Makmur RT. 007 RW. 004 Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu yang berada di hulu Sungai Indragiri.

Benar, yang bersangkutan adalah warga desa Sialang Dua Dahan Kecamatan Rengat Barat, kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu (4/8/2021) malam.

Dikatakannya, pada awalnya mayat ini ditemukan oleh 2 (dua) orang warga setempat Chandra (20) dan Muslimin (18) yang hendak mandi di Sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah.

“Korban adalah putra dari Marni Anggraini (51) warga Desa Sialang Dua Dahan Dusun Tani Makmur RT. 007 RW. 004 Kec. Rengat Barat Kabupaten Inhu,” katanya.

Hal ini diketahui karena kedatangan ibu korban Marni Anggraini yang ingin melihat jenazah tersebut, dikarenakan anaknya Kiki Astra telah hilang semenjak 2 (dua) hari yang lalu.

“Setelah melihat jenazah tersebut sesuai dengan ciri-ciri anaknya yang hilang benar bahwa ini adalah jenazah anak yang bernama Kiki Astra yang telah hilang,” sambung Misran.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan Ibu korban bahwa anaknya memiliki riwayat Epilepsi (Ayan) dan mempunyai hobi memancing, pihak keluarga telah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses Autopsi.

“Selanjutnya jenazah Kiki Astra dibawa menuju rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya akan segera dikebumikan di TPU Dusun Tani Makmur Desa Sialang Dua Dahan,” pungkasnya. (man)

  • Bagikan