Partai Garuda Inhu Gelar Rapat Persiapan Karnaval dan Pegelaran Seni

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Menindaklanjuti kegiatan Karnaval dan Pegelaran Seni yang digekar KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Bersama Panwas dan Parpol Peserta Pemilu 2019, sabtu (21/4/2018) mendatang, Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Inhu menggelar rapat.

Rapat ini dimaksudkan untuk menyepakati siapa saja yang akan mengikuti Karnaval dan Pegelaran seni tersebut, Kata Rudi Kurniawan Ketua DPC Partai Garuda Inhu kamis (12/4/2018).

“Meskipun kegiatan karnaval tersebut baru akan dilaksanakan pada sabtu (21/4/2018) mendatang perlu didudukan dulu siapa saja yang akan mengikutinya,” sambungnya.

Sebagai Partai Politik (Parpol) pendatang baru di kancah perpolitikan hal ini adalah sebagai langkah promosi dan sekaligus sebagai sarana sosialisasi bagi Partai Garuda.

“Kita akan jadikan kegiatan ini untuk mempromosikan Partai Garuda sebagai salah satu Partai Peserta Pemilu 2019 kepada masyarakat,” lanjut Rudi.

Sesuai kesepakan dengan seluruh PAC Partai Garuda Kabupaten Inhu kita akan menurun sekitar seratus orang peserta yang akan mengikuti karnaval ini.

“Selain itu kita juga akan membawa serta kesenian angklung demi untuk memeriahkan suasana karnaval,” terabgnya.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan sehingga dapat tercapai apa yang menjadi tujuan kegiatan ini, tegasnya. (Man)

  • Bagikan