Pengurus DPD dan DPC LLMB Kabupaten Inhu Dilantik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pengurus DPD (Dewan Pimpin Daerah) dan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) LLMB (Lembaga Laskar Melayu Bersatu) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Priode 2021 – 2026 dilantik oleh Panglima Besar LLMB Dt Ismail Amir SH, MH, Ahad (13/2/2022) di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida

Adapun pengurus yang dilantik tersebut adalah Panglima Muda DPD LLMB Inhu Dt Jon Hepni S.Ip, Sekum Dt Riko Maiputra SE, Bendahara Umum Dt Syaiful Ramdani
Panglima Bungsu Kecamatan Seberida Dt Dedi Kiswanto SE yang akrab disapa Didit yang menjadi tuan rumah dalam pelantikan ini.

Selain itu Panglima Bungsu Batang Cenaku Dt Hamidi, Panglima Bungsu Kecamatan Peranap Dt Indra Budiyana, Panglima Bungsu Kelayang Dt Deddy Surya Pamela S.Pd, SD, Panglima Bungsu Batang Peranap Dt Zamri, Panglima Bungsu Kuala Cenaku Dt Veryadi, Panglima Bungsu Pasir Penyu Hidayat, Panglima Bungsu Lirik Dt Jailis, Sungai Lala Dt Jones Pikal S.Sis, LBJ Dt Heri Suhendra, Rengat Barat Dt Fahren Jhon Loid

Hadiri Wakil Bupati Inhu Drs H. Junaidi Rahmat M.Si, Ketua LAMR Dt Marwan Mr, Asisten 1 H. Saharuddin S.Sos, Perwakilan LLMB Riau, Kepri dan Sumut, Kepala Kesbangpol, para camat, tokoh adat, tokoh pemuda, Dandim O302 Inhu yang diwakili Dan Unit Intel Kodim Letnan Dua Infantri Diwar A, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kasai, Danramil diwakili Babinsa Pangkalan Kasai Serma Nasruddin

Selain itu juga hadir organisasi pemuda DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Inhu Bynton Simanungkalit beserta segenap pengurus.

Panglima muda LLMB Kabupaten Inhu Dt Jhon Hapni S.Ip dalam kesempatan ini mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin LLMB Inhu.

“Terimakasih atas kehadiran seluruh undangan baik para pengurus LLMB maupun undangan lainnya yang hadir dalam kesempatan ini,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa LLMB Kabupaten Inhu bertekad untuk mendirikan rumah yatim piatu di Kabupaten Inhu, kami juga ingin LLMB ini tidak menjadi penonton di negeri sendiri, katanya.

Sementara itu Ketua DPP LLMB Dt Ismail Amir SH, MH mengucapkan selamat kepada DPD LLMB Inhu beserta DPC yang dilantik hari ini, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tolong jaga kepercayaan ini, gunakan cara musyawarah dan mupakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dihari yang berbahagia ini kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kuatkan komitmen untuk berkontribusi positif dalam menjalankan tugas organisasi serta melahirkan program – program cemerlang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan daerah,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada LLMB mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk kemandirian organisasi yang solid , profesional dan berintegritas dalam mendukung Kabupaten Inhu yang lebih maju.

Lebih lanjut disampaikannya, sebagai mitra pemerintah daerah kiranya LLMB dapat ikut serta dalam menghadapi berbagai permasalahan sosial dan pembangunan daerah karena munculnya berbagai komplesItas permasalahan memerlukan partisipasi semua pihak untuk penanganannya, tegas Wabup. (man)

  • Bagikan