Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Warga Belilas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pihak Kepolisian Resor (Polres) lndragiri Hulu (lnhu) masih menyelidiki penyebab kematian Sulaiman alias Leman (39) warga RT. 031 RW. 017 Desa Titian Resak Kecamatan Seberida, yang mayatnya ditemukan warga pada Sabtu (4/7/2020) sekira pukul 19.10 WIB kemarin.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Riky Ependi alias Oki (32) warga Kelurahan Pangkalan Kasai RT. 021 RW. 006 Kecamatan Seberida di Kebun Marwan RT. 021 RW 006 Kelurahan Pangkalan Kasai, kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran, Ahad (5/7/2029).

Dijelaskan Misran, pada Sabtu (4/7/2020) Sekira pukul 19.00 Wib Oky keluar dari rumah bertujuan pergi ke kebun Marwan di RT. 021 RW. 006 Kelurahan Pangkalan Kasai untuk memancing ikan kemudian.

“Sampai di tempat tujuan sekira pukul 19.10 wib Oky melihat seorang laki-laki yang sedang terbaring posisi terlentang di jalan kebun tersebut dan tidak bergerak lagi,” katanya

Setelah itu Oky mendekati sekira jarak 2 meter dari mayat tersebut kemudian sdra Oky meminta tolong ke warga yang rumahnya terdekat dengan penemuan mayat tersebut.

“Saat diteemukan mayat dalam keadaan terbaring terlentang, mulut mayat mengeluarkan darah, di bagian kaki sebelah kanan di dekat betis diduga terdapat luka lecet,” terang Misran.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, memasang garis polisi, mencatat saksi dan membawa korban ke RSUD lndrasari p
Pematang Reba untuk dilakukan VER.

“Saat ini penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan