Polres Inhu Gelar Upacara HUT Satpam ke 37

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) hari ini jum’at (5/1/2017) menggelar Upacara Dalam Rangka HUT (Hari Ulang Tahun) SATPAM KE 37 Tahun 2017 di lapangan apel Polres.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH melalui Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka HUT Satpam Ke 37 Tahun 2017 sekitar pukul 09.00 wib.

“HUT Satpam ini bertemakan “Melalui Peningkatan Kopetensi, Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Kerja”. Katanya.

Upacara ini dipimpin Oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH, Perwira upacara Kasat Binmas Akp H. Arsyad dan selaku Komandan Upacara Iptu Aris SY.

“Kegiatan upacara ini di hadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhu H. Khairizal SE, M.Si, Kasdim 0203 Inhu Mayor Inf Budi Sanjaya Gali, FKPD Inhu, Para Pimpinan Perusahaan/Perwakilan, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Inhu. Tomas, Ormas dan Undangan lain,” sambungnya.

Upacara selesai pukul 09.45 Wib, Selama kegiatan berlangsung situasi berada dalam keadaan aman, tertib dan lancar, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan