PORDI Inhu Sukses Gelar Open Tournament Olahraga Domino Perdana

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Indragiri Hulu (Inhu) sukses menggelar Open Tournament Olahraga Domino tahun 2022, Sabtu dan Minggu (25 – 26/6/2022).

Tournament Olah Raga Domino yang untuk pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Inhu ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Mahmudsyah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Tournament ini diikuti oleh 64 pasang (mandan) yang terdiri dari 4 tim (A,B,C dan D) dan memperebutkan juara 1,2,3 dan harapan 1.

Untuk juara 1 (Pertama) berhasil direbut oleh pasangan Suryadi dan Fakhrizal, juara 2 (Kedua) direbut oleh pasangan Turisnadi dan Dodi, juara 3 Ketiga direbut oleh pasangan Juliar dan Bagus, sedangkan juara harapan direbut oleh Roma dan Mafruzi.

Untuk juara pertama memperoleh piala bergilir PORDI Inhu, piala tetap, sertifikat dan uang pembinaan, juara kedua dan ketiga memperoleh piala tetap, sertifikat dan uang pembinaan sedangkan juara harapan memperoleh sertifikat dan uang pembinaan.

Ketua PORDI Inhu Anggi Destriono yang didampingi oleh segenap pengurus Pengkab PORDI Inhu mengatakan bahwa keempat pemenang dalam Open Tournament tahun 2022 ini direkomendasikan untuk mengikuti turnamen olahraga domino tingkat provinsi.

“Mereka adalah calon atlit domino kabupaten Inhu yang akan mengikuti turnamen domino tingkat provinsi Riau,” ungkapnya.

Selamat kepada seluruh pemenang semoga dapat mengharumkan nama kabupaten Inhu diberbagai turnamen olahraga domino, kepada yang belum berhasil jangan kecewa karena ini adalah awal dari dari langkah kita dalam memajukan olahraga domino di kabupaten Inhu, tutupnya. (man)

  • Bagikan