Ratusan Pejabat Eselon lll dan lV Inhu Dilantik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Meskipun pada awalnya Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyatakan bahwa pelantikan terhadap pejabat eselon lll dan lV hanya berkisar 20 orang, namun kenyataannya malam ini Bupati Inhu H. Yopi Arianto melantik ratusan pejabat.

Setidaknya ada 249 orang pejabat yang dilantik di Gedung Dang Purnama Rengat pada Sabtu (2/2/2019) malam oleh Bupati lnhu.

Pelantikan tersebut meliputi Camat, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang (Kabid), Kepala Bagian (Kabag), Sekretaris Camat, Lurah, serta para Kasi (Kepala Seksi).

Ada yang berbeda dengan pelantikan-pelantikan sebelumnya, dimana ketika prosesi pengucapan sumpah dan janji pejabat yang dilantik didampingi para istri dan suami yang memegang langsung kitab suci.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik.

“Kepada bapak ibu semua saya ucapkan selamat, saya harap, bapak ibu sekalian bisa membantu saya menjalankan roda pemerintahan dan layanilah masyarakat dengan baik,” ucap Bupati Yopi.

Lebih lanjut disampaikan nya, di era keterbukaan seperti saat ini, semua mata melihat apa yang kita kerjakan.

“Karena itu, saya minta agar bapak ibu betul-betul berkomitmen dalam mengemban amanah sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan