Sejak Dibuka, Sudah Empat Orang Mengambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan lnhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sejak 11 September 2019 kemarin sudah membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Pendaftaran tersebut akan ditutup pada 21 September 2019,, atau beberapa hari kedepan, sejauh ini sudah ada empat bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

Ketua Panitia Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Kabupaten lnhu R. Irwantoni kepada wartawan Rabu (18/9/2019) membenarkan hal tersebut.

“Sejauh ini sudah ada empat orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan lnhu, Jalan Gerbang Sari, Pematang Reba,” katanya.

Namun, keempat nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran tersebut belum bisa dipublikasikan, karena kita tidak tau apakah mereka akan mengembalikan formulir tersebut atau tidak.

“Kita tunggu sampai batas waktu yang sudah kita tetapkan yaitu tanggal 21 September 2019 mendatang, siapa saja namanya akan kita umumkan,” tegasnya.

Ditegaskannya, seperti yang sudah kita sampaikan pada konferensi pers yang lalu bahwa, untuk mendaftar ataupun mengambil formulir pendaftaran tidak dipungut bayaran alias gratis. (Man)

  • Bagikan