Tim Relawan BWS Kembali Gelar Yasinan dan Peringatan Maulid Nabi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tim relawan pasangan calon (Paslon) Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi – Hj Supriati S.Sos (BWS) kembali menggelar kegiatan rutin yaitu menggelar yassinan pada Kamis (5/11/2020) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan di kafetaria hotel danau raja rengat jalan Sultan Kelurahan Kampung Dagang dan dihadiri langsung oleh Wahyu Adi dan Supriati.

Bang In, salah seorang tim relawan BWS (Besame Wahyuadi Supriati) mengatakan bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Parpol Koalisi H. Khairizal M.Si yang juga Wakil Bupati Inhu dan Ketua DPC Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya yang juga Wakil Ketua Tim Koalisi BWS.

“Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan kordes dan puluhan relawan serta jamaah Masjid Mukhlisin serta tetangga di sekeling hotel danau raja,” katanya.

Dijelaskannya juga bahwa kegiatan Yassin yang dilaksanakan pada Kamis (5/11/2020) malam ini juga dirangkai dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan penceramah Ustadz Malik Siregar.

“Seperti biasa kegiatan ini bertujuan untuk meminta perlindungan dan keselamatan kepada Allah SWT serta dilancarkan segala urusan dalam menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan