Waka Polres Serahkan Kunci Rumah Warga Batu Gajah Selesai Dibedah

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Wajah Marini warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) berbinar-binar saat menerima kunci rumahnya sehabis dilakukan bedah rumah oleh tim bedah rumah, Kamis (23/4/2020).

Kunci rumah tersebut diserahkan oleh Waka Polres lnhu Kompol Zulfa Renaldo S.lk, M.Si, turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres lnhu AKP Buha Siahaan, Kasat Sabhara AKP Hendri S.Sos dan Humas Polres lnhu Aipda Misran.

Turut hadir Kapolsek Pasir Penyu Kompol Edi Yasman, Danramil 04 Pasir Penyu Kapten Sitepu, Perwakilan Kecamatan Pasir Penyu, Bhabinkamtibmas Desa Batu Gajah Brigadir Rifal, Tokoh Masyarakat Pasir Penyu Hatta Munir sekaligus kordinator penggalangan dana bedah rumah, Kepala Desa Batu Gajah Endang Triwahyuni S.Sos dan anggota Polsek serta anggota Koramil 04 Pasir Penyu.

Hatta Munir dalam laporannya menyampaikan bahwa bedah rumah milik ibuk Marini ini selesai dikerjakan dalam waktu 19 hari mulai tanggal 31 Maret 2020 kemarin.

“Sedangkan pengerjaan rumah ini dekerjakan oleh anggota Koramil 04 Pasir Penyu, Bhabinkamtibmas, Anggota PP (Pemuda Pancasila) Pasir Penyu serta pihak yang terlibat lainnya,” terangnya.

Adapun sumber anggaran pembangunannya berasal dari para donatur yang tidak mengikat dengan total anggaran sebesar Rp.21.484.000, sambungnya.

Sementara itu Waka Polres lnhu Kompol Zulfa Renaldo S.lk, M.Si mengucapkan selamat menempati rumah yang telah dilakukan pembedahan oleh berbagai pihak.

“Semoga ibu Marini selalu diberi keberkahan dalam menempati rumah ini,” ujarnya.

Sementara itu lbu Marini mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah melakukan pembedahan terhadap rumahnya, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan yang telah ia terima.

Seperti diketahui, Marini merupakan seorang janda yang hidup bersama seorang anaknya dan berprofesi sebagai buruh cuci, dan selama bertahun-tahun tinggal dirumah yang tidak layak huni. (Man)

  • Bagikan