Kanan 1

Ciptakan Generasi Pelopor Tertib Berlalulintas dan Bebas Narkoba,Polsek Perhentian Raja Gencar Laksanakan Sosialisasi

  • Bagikan
Ciptakan Generasi Pelopor Tertib Berlalulintas dan Bebas Narkoba,Polsek Perhentian Raja Gencar Laksanakan Sosialisasi

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Polsek Perhentian Raja kembali taja kegiatan sosialisasi dan penyampaian materi tentang bahaya narkoba dan etika berlalulintas.

Kegiatan Sosialosasi kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia yang diwakilkan oleh Katim Lantas Polsek Perhentian Raja, Aiptu Ferry Irawan dan Banit Reskrim Polsek Perhentian Raja, Brigadir Sugandi, di MTS Miftahuddin desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar, Kamis (3/8/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Kepala MTS Miftahuddin, mahasiwa KKN dari UIN Suska Riau dan 30 orang siswa MTS Miftahuddin.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Perhentian Raja guna mengedukasi siswa terkait bahaya narkoba dan pentingnya tertib didalam berlalulintas sejak dini.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan generasi pelopor tertib berlalulintas dan generasi yang bebas dari penyalahgunaan Narkoba,” terang Kapolsek.[12 1 0]

  • Bagikan