Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Perhentian Raja Sambangi Tokoh Agama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia sambangi kediaman tokoh agama desa Sialang Kubang, H. Harja Sobari, Kamis (3/8/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Turut serta mendampingi Kapolsek melaksanakan kegiatan sambang warga ini, Brigadir Efrianto dan Brigadir Zulhelmi.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Perhentian Raja juga mengimbau kepada tokoh agama tersebut, agar segera menghubungi pihak kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah sekitar tempat tinggalnya.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan
untuk menjaga dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan menjaga hubungan masyarakat dengan polisi.

“Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, diperlukan sinergitas seluruh elemen untuk mewujudkannya, maka itu, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan sinergitas untuk menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitarnya masing masing,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, H. Harja Sobari, tokoh agama yang disambangi Kapolsek Perhentian Raja mengaku sangat senang dan menyambut baik ajakan Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami para tokoh agama siap bersinergi dengan kepolisian, dan akan turut serta berperan aktif didalam mensyiarkan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.[12 1 0]

  • Bagikan