Kembalikan Formulir Balon Walikota ke Nasdem, DR.(C) Ragil Ibnu Hajar, SH.MKn : ” Wajah Baru Untuk Pekanbaru Maju”

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – DR. (C) Ragil Ibnu Hajar,SH.MKn sosok muda enerjik kelahiran Duri yang kini berusia 36 tahun  berprofesi sebagai Notaris dan PPAT tampil ditengah hiruk pikuk Bakal Calon Walikota Pekanbaru.
Dirinya bersama tim mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Pekanbaru ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Selasa (7/5/2024) kemarin dan pada hari ini, Rabu (8/5/2024) mengambil formulir pendaftaran di partai PDIP.
” Ini bukti keseriusan Saya.Intinya Kita ikuti proses dan tahapannya.Saya mengusung tagline Wajah Baru Pekanbaru untuk Pekanbaru Maju,” paparnya.
Ditambahkannya, alasan maju karena untuk membenahi kota pekanbaru mulai dari lini pendidikan,kesehatan dan infrastruktur dan tentunya agamis karna pekanbaru rule model wajah melayu di dunia.
” Saya pribadi terpanggil untuk menyatakan siap tampil dalam kontesasi Balon Walikota Pekanbaru. Bermula dari niat dan kini kita ikuti tahapan prosesnya.Biarkan mengalir secara alami.Semoga niat baik ini mendapat ridho Nya dan dukungan masyarakat Pekanbaru tentunya,” ujarnya. (ZG)
  • Bagikan