Jelang Akhir Masa Jabatan, Pj Walikota Pekanbaru Datangi LAMR

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengunjungi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di Jalan Dipenogoro, Rabu (1/5/2024). Tujuannya untuk silaturahmi serta halalbihalal. “Kami berkunjung ke LAMR untuk silaturahmi, sekaligus halalbihalal karena saat ini masih momen bulan Syawal,” ujar Muflihun kepada awak media usai pertemuan.

Pertemuan tersebut juga membahas solusi permasalahan kota. “Kita juga berdiskusi untuk mencari solusi atas permasalahan yang ada di kota ini bisa kita tuntaskan,” jelas Muflihun. Ia mengungkapkan terima kasih atas bimbingan LAMR selama ini. “Kita datang tampak muka, pulang tampak punggung, minta maaf atas segala kealpaan dan kita pamit, terima kasih atas tunjuk ajar selama ini,” ucap Muflihun.

Hadir dalam pertemuan itu, antara lain Ketua DPA LAMR, Taufik Ikram Jamil. Turut mendampingi Pj Wali Kota, pejabat pemerintah kota seperti Raja Hendra Saputra (Kadiskominfotiksan Kota Pekanbaru), Masykur Tarmizi (Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru), dan Syoffaizal (Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru),

  • Bagikan