Gelar Halal Bihalal, Granat Inhu Serahkan SK PAC se Kabupaten Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Keluarga besar Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Halal Bihalal Granat 1445 H/2024 M dan sekaligus melakukan penyerahan SK Pengurus PAC se Inhu, Jumat (10/5/2024) di Shafira Coffe jalan lintas timur.

Hadir dalam kesempatan ini Perwakilan Pemerintah Daerah (Pemda) Inhu, Perwakilan Kodim 0302, Perwakilan Polres, Perwakilan Kejari, Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan SH, tokoh masyarakat Hatta Munir, Perwakilan Pemuda Pancasila (PP) dan undangan lainnya.

Dalam laporannya, Ali Manto S.Pd selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir dalam kesempatan ini.

“Kegiatan ini terselenggara berdasarkan hasil rapat yang digelar di kantor PAC Granat Kecamatan Pasir Penyu pada beberapa hari yang lalu,” terangnya.

Dalam kesempatan ini dia juga mengucapkan terimakasih kepada Shafira Coffe yang telah menyediakan tempat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu Ketua DPC Granat Kabupaten Inhu Wiston Pandiangan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berawal dari kerinduannya kepada teman-teman, baik dari anggota Granat Inhu maupun dari pihak penegak hukum yg merupakan mitra bagi Granat.

“Selama ini mungkin banyak tingkah laku dan perbuatan kami yang mungkin menyakiti hati, dalam kesempatan ini kami mohon maaf,” katanya.

Dikatakannya, karena saat ini masih dalam suasana lebaran maka tidak ada salahnya jika kita menggelar halal BI halal dalam rangka 1445 H/2024 M, sekaligus Penyerahan SK Pengurus PAC se Kabupaten Inhu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK PAC Kecamatan Rengat Barat, Lirik, Kelayang dan Pasir Penyu, yang masing-masing diserahkan oleh Ketua DPC Granat Inhu, Kapolsek Rengat Barat, Pasi Intel Kodim dan Tokoh Masyarakat (Hatta Munir).

Dalam kesempatan ini juga dihadirkan Ustadz Abdul Muiz yang menyampaikan tausiah berkaitan dengan hukum narkoba dalam Islam. (man)

  • Bagikan