Usai Nasdem, DR.(C) Ragil Ibnu Hajar,SH.MKn Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota Pekanbaru ke PDIP  

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Bergerak cepat, pasca mengembalikan formulir pendaftaqran Bakal Calon Walikota Pekanbaru ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Selasa (7/5/2024) lalu, hari ini Jum’at (8/5/2024) DR.(C) Ragil Ibnu Hajar seorang Notaris dan PPAT kembali mengembalikan berkas yang sama ke PDIP Pekanbaru.
Kehadiran anak muda kelahiran Duri ini bersama tim disambut hangat oleh panitia penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru PDIP Perjuangan.
” Saya dan tim hadir disini dengan niat tulus untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru.Tekad Saya sudah bulat untuk mengabdi di Pekanbaru dengan tagline Wajah Baru Untuk Pekanbaru Maju.Semoga Allah SWT meridhoi niat Saya ini dan didukung oleh masayarakat Pekanbaru,” bebernya.
Dirinya mengaku sangat siap untuk mengikuti proses dan tahapan yang dilakukan DPC PDIP Pekanbaru.
” Saya menilai kota Pekanbaru harus menjadi kota terdepan dengan pembenahan disemua lini diantaranya pendidikan,kesehatan,infrastruktur dan tentunya agamis karna pekanbaru rule model wajah melayu di dunia,” ucapnya.
Ragil Ibnu Hajar berharap dukungan seluruh lapisan masyatakat Pekanbaru terhadap dirinya.
” Saya terpanggil untuk menyatakan siap tampil dalam kontesasi Balon Walikota Pekanbaru. Bermula dari niat dan kini kita ikuti tahapan prosesnya.Biarkan mengalir secara alami.Semoga niat baik ini mendapat ridho Nya dan dukungan masyarakat Pekanbaru tentunya,” ujarnya. (ZG)
  • Bagikan