Daftar Bacawabup ke PDIP, Budi Artiful Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Pelalawan 2024

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Sempat jadi perbincangan hangat dan teka teki majunya Budi Artiful di Pilkada Pelalawan 2024 terjawab sudah.Pasalnya, hari ini, Jum’at (10/5/2024), putra sulung Bupati Pelalawan pada masanya HM.Harris ini mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke PDIP Pelalawan.
Kedatangan Budi Artiful beserta tim disambut panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2024 – 2029 diantaranya Ferli Azhari,SH dan Daramen,SH.M.Kn.Pertemuan diawali dengan bincang – bincang ringan.
Ferli Azhari Sekretaris Bapilu DPC PDIP mewakili panitia penjaringan menyampaikan bahwa sebelumnya jadwal penjaringan yang hanya untuk Bakal Valon Wakil Bupati saja di DPC PDIP Pelalawan berakhir pada tanggal 25 Mei dipercepat  menjadi hari ini  terakhir tanggal 10 mei 2024.
” Kita mempersilahkan semua pihak putra putri Pelalawan mendaftar di rumah perjuangan Kami.Bapak Budi Artiful sosok yang syarat pengalaman.Tentu ini akan menjadi nilai plus atas pendaftaran diri beliau,” tukasnya.
Budi Artiful mrnyampaikan rasa terima kasih telah menerima dirinya bersama tim dan hajat kedatangan untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacawabup.
” Tentunya pendaftaran diri Saya ini dapat menjadi pertimbangan sehingga bersama – sama berjuang dengan PDIP Pelalawan di Pilkada Pelalawan.Untuk kekurangan berkas lainnya dapat kiranya diinfokan kepada Saya atau tim,”ujarnya
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan berkas formulir dan poto bersama. (ZoelGomes)
  • Bagikan