TKD Pelalawan Terbentuk, Siap Menangkan Prabowo – Gibran 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Kabupaten Pelalawan yang diamanahkan tugas untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 terbentuk Rabu (22/11/2023) lalu dihadiri Partai Politik (Parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM).
Pada pembentukan TKD Pelalawan yang dihadiri seluruh perwakilan  partai koalisi Gerindra,Golkar,PAN,Demokrat,PBB,PSI dan Gelora, Prima,Garuda tersebut, Bahrudin,SH.MH ditunjuk sebagai Ketua TKD Pelalawan,Abdul Nasib Sekretaris dan Sukardi sebagai Bendahara dan pembentukan jajaran pengurus beserta anggota.
Baharudin,SH.MH Ketua TKD Pelalawan  menyebutkan, TKD yang sudah terbentuk akan sesegera mungkin melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke tingkat kecamatan hingga desa.
” Kita secepat mungkin bergerak dan membentuk TKD hingga ke tingkat desa.Komitmen Kita memenangkan Paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran di Pilpres 2024 mendatang 1 putaran sama halnya komitmen TKD – TKD se -Indonesia,” ucapnya.
Baharudin juga menyampaikan bahwa TKD Pelalawan akan bersilaturrahim kepada semua pihak terutama tokoh masyarakat,pemuda serta masyarakat di Kabupaten Pelalawan.
Hal senada juga disebutkan Abdul Nasib Sekretaris TKD Pelalawan yang siap bekerja keras memenangkan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.
” Kita sangat punya komitmen kuat untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran,” tutupnya.(ZG)
  • Bagikan