2 Seleb Indonesia Positif Corona hingga Vanessa Angel Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Foto: Ismail/detikHOT

RIAUDETIL.COM – Kabar dunia hiburan Tanah Air sepekan ini datang dari dua selebriti yang mengaku positif Corona. Dua orang seleb itu adalah Detri Warmanto dan Andrea Dian.

Keduanya sama-sama mengungkapkan positif Corona melalui Instagram pribadinya. Pertama, Detri Warmanto yang lebih dulu menyatakan dirinya positif Corona.

“Assalamualaikum wr wb…saya baru mendapatkan kabar hari ini, jam 18.00 kalau saya positif Covid 19, setelah test di RSPAD yang dilaksanakan, pada hari Minggu tanggal 15 Maret,” buka Detri dalam Instagram miliknya.

“Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikit pun yang menunjukkan saya sakit,” urainya lagi.

Detri pun mendapatkan anjuran dari dokter, ia harus mengisolasikan diri selama 14 hari. Ia pun bersyukur karena anak dan istrinya tidak positif Corona.

“Berdasarkan anjuran dari dokter Nyoto dan dokter Ibri, bahwa saya harus mengisolasikan diri selama 14 hari,” terangnya lagi.

Andrea Dian pun menyampaikan hal yang sama lewat Instagram miliknya.

“Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang – orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan – tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay,” tukasnya.

“Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak,” terangnya.

Tidak hanya itu, ada juga kabar dari seleb Hollywood yang menyatakan positif Corona. Salah satu di antaranya adalah Tom Hanks. Ia dan sang istri terpapar virus tersebut.

Ada juga kabar dari Vanessa Angel. Ia dan sang suami, Bibi ditangkap pihak kepolisian beberapa waktu lalu atas dugaan narkoba. Namun setelah dicek, urine Vanessa Angel negatif narkoba. Sedangkan sang suami, Bibi positif narkoba. Namun keduanya kini sudah dipulangkan.

Ada juga konser musik yang dibatalkan dan diundur karena Corona. Salah satunya adalah konser Dream Theater yang diundur menjadi akhir tahun.***(detik.com)
  • Bagikan