Sah Meluncur! vivo Buka Pre-order V19 Hari Ini

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – vivo V19 akhirnya meluncur hari ini. Penerus dari V17 ini hadir dengan tagline “Perfect Night, Perfect You.” Layar Ultra O Screen semakin memberikan kesan menawan pada seri flagship-nya vivo ini.

Menurut Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, vivo V19 merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen saat ini. vivo menghadirkan V19 sebagai produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen untuk pengalaman mobile yang lebih baik bagi konsumen Indonesia.

vivo V19 menjawab usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini, dan produk ini menjadi v-series pertama yang kami hadirkan di awal tahun 2020. vivo V19 ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen sehingga dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia,” kata Edy, dalam keterangan tertulis, Selasa (10/3/2020).

vivo V19 dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih canggih seperti 48MP AI Quad Camera, 32MP Super Night Selfie Camera, Qualcomm Snapdragon 675 AIE, serta memori 8GB RAM + 128GB atau 256GB ROM.

Hadir dalam dua pilihan warna yang trendi Artic Blue dan Crystal White, keduanya dilengkapi dengan layar Super AMOLED. Layarnya mengusung desain yang dinamakan Ultra O Screen dengan lubang kamera depan berdiameter 2.98 mm, terkecil di kelasnya. Ukuran layar seluas 6,44 inch FHD+ sudah didukung generasi terbaru E3 Super AMOLED serta tampilan gamut DCI-P3 100%.

Dengan begitu dikatakan kalau layar V19 menghasilkan tampilan warna yang lebih kontras dan hidup. TUV Rheinland Eye Comfort Certification pada smartphone ini juga artinya punya sertifikasi mampu menyaring hingga 42% cahaya biru, sehingga lebih aman untuk mata.

Sah Meluncur! vivo Buka Pre-order V19 Hari IniFoto: Alfi Kholisdinuka/detikcom

Adapun fitur lain yang tertanam pada layar V19 adalah teknologi Screen Touch ID yang memungkinkan pengguna membuka smartphone dengan piksel sidik jari lebih cepat.

“Lubang kamera depan 32MP Super Night Selfie pada layar vivo V19 kami hadirkan dengan ukuran yang membuat pengguna dapat lebih maksimal melakukan rutinitas dengan smartphone-nya. Dengan aspek rasio 20:9 dan screen-to-body ratio 91.38%, pengguna akan mendapatkan pandangan yang lebih luas dan nyaman,” ujar Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Keunggulan lain yang dimiliki vivo V19 yakni kamera depan 32MP dengan Super Night Selfie Mode. Kamera depannya memudahkan pengguna berswafoto meskipun di area yang minim cahaya. Sedangkan untuk kamera belakang, ada AI Quad Camera yang bakal memberikan hasil foto yang lebih baik dan jernih.

Dua pilihan kapasitas 8GB RAM/128GB ROM dan 8GB RAM/256GB ROM vivomengkombinasikannya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE. Baterai berkapasitas 4.500 mAh dilengkapi 9V2A Dual-Engine Fast Charging yang menjadikan V19 cocok untuk mendukung aktivitas bekerja dan sosial. Tak hanya itu, adanya Ultra Game Mode juga membuat V19 ideal untuk para penggemar mobile gaming.

Tertarik memiliki vivo V19? Mulai hari ini hingga 25 Maret 2020, vivo V19 sudah dapat di-pre-order di beberapa online store seperti Tokopedia dan Shopee. vivo juga memberikan berbagai promo bundling untuk pengguna Telkomsel di mana konsumen bisa mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel secara gratis dan paket internet hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp 45.000 setiap bulannya selama setahun.

vivo V19 8GB RAM/128GB ROM dilepas dengan harga Rp 4,299 juta, dan vivo V19 8GB RAM/256GB ROM dijual seharga Rp 4,999 juta.***(detik.com)

  • Bagikan