Soraya Rasyid Jawab Tegas Soal Video Mesum

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Bukan lagi soal video lucu dari potongan program yang dibawakannya, kini Soraya Rasyid ditimpa kabar tidak sedap. Sebuah video mesum viral, diduga pemerannya adalah sang presenter.

Soraya pun memberikan klarifikasinya. Ia dengan tegas membantah cewek dalam video panas itu adalah dirinya.

“Itu bukan gue,” ujarnya kepada detikcom, Senin (30/3/2020).

Soraya Rasyid menceritakan awal mengetahui video syur tersebut. Ia mengaku diberi tahu netizen dan keluarganya terkait video itu.

“Tahunya dari 2 hari yang lalu. Katanya dari Facebook dan Twitter. Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu,” tuturnya.

Bintang sinetron ‘Preman Pensiun’ itu sebenarnya malas memberikan penjelasan. Tapi karena sudah banyak yang menanyakan, akhirnya ia buka suara.

“Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti,” katanya.

Soraya Rasyid Jawab Tegas Soal Video MesumFoto: Instagram Soraya Rasyid

Akan tetapi, Soraya tampaknya malas melakukan hal tersebut. Ia mendoakan saja pelaku, yang menyamakan dirinya dengan pelaku mesum, mendapatkan ganjaran.

“Terus banyak yang saranin kak nggak mau lanjut lapor polisi. Nggak ah, ribet. Menurut gue, ya sudahlah gue nggak mau balas juga, sudah biarin saja. Apa yang dia perbuat dia akan dapat ganjarannya sendiri,” ujarnya.

Di sisi lain, Soraya Rasyid menyimpan kekhawatiran. Ia takut penyebar hoax itu tak akan berhenti beraksi, jika tidak dipolisikan.

“Tapi gue takut juga sih dia nggak jera, tapi ya sudahlah nggak apa-apa,” tuturnya.

Bintang sinetron ‘Preman Pensiun’ itu mengaku kesal sekali dibilang berbuat mesum. Akan tetapi, ia tak sampai stres karena masalah tersebut.

“Sebal saja sih kok bisa ada kayak gini. Bingung gue sama dunia ini. Tapi gue nggak jadi stres karena itu sih,” katanya.***(detik.com)

 

 

  • Bagikan