Bupati Rohul Serahkan Bahan Pokok dan BLT-DD 2020 Tahap II di Desa Rambah Hilir

  • Bagikan
Bupati Sukiman, usai menyerahkan bahan pokok dan BLT DD tahap II Desa Rambah Hilir, melihat pedagang di Pasar Muara Rumbai.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman Selasa (16/6/020) pagi, kunjungan kerja ke Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir sekaligus menyerahkan bantuan bahan pokok dan BLT-Dana Desa (BLT DD) tahap II 2020.

Saat penyerahan bantuan, Bupati Sukiman didampingi Kepala Desa Rambah Hilir Romi Juliandra SE dan Camat Rambah Hilir Adi Irawan S.STP, di pusatkan di Pasar Pagi Desa Muara Rumbai.

Kepala Desa Rambah Hilir Romi Juliandra menyampaikan, bahwa bantuan bahan pokok tersebut dianggarkan melalui Dana Pendapatan Asli Desa Rambah Hilir tahun 2020..

Romi juga menyampaikan ke masyarakat, penyerahan bantuan BLT-DD tahap II, diharapkan masyarakat untuk dapat memanfaatkan dana tersebut demi untuk kepentingan keluarga.

H Sukiman juga menyempatkan diri melihat kondisi pedagang di Pasar Pagi Desa Muara Rumbai, dan dirinya mengingatkan ke warga untuk segera melengkapi identitas diri seperti KTP, KK dan akte.

H Sukiman juga perintahkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Rohuk, untuk turun ke Desa Rambah Hilir untuk memberikan pelayanan kependudukan kepada warga.”***(Hsb).

  • Bagikan