Siapkan Doorprize, Kapolres Inhu Ajak Masyarakat Nobar Laga Semifinal Timnas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik menggelar dan mengajak seluruh masyarakat Nonton Bareng (Nobar) semifinal Tim Nasional Indonesia piala AFC Asian Cup U23 tahun 2024, melawan Uzbekistan.

Nobar tersebut dilaksanakan Senin, 29 April 2024 malam, mulai pukul 21.00 WIB sampai selesai, dihalaman Mapolres Inhu, dengan menyediakan layar infokus berukuran besar.

“Bahkan, Kapolres menyiapkan berbagai makanan, kopi, teh serta cemilan,” kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, disela-sela kesibukannya menyiapkan berbagai keperluan untuk Nobar itu, Senin siang.

Dijelaskannya, selain sebagai bentuk dukungan nyata terhadap Timnas dalam putaran semi final, Nobar Kapolres Inhu salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Inhu.

Kemudian, tambahnya, Nobar itu menjadi ajang untuk promosi serta mendukung peningkatan Usaha Menengah, Kecil dan Mikro (UMKM) di Kabupaten Inhu, khususnya Kota Rengat yang akan disajikan saat Nobar.

“Kapolres juga sudah menyiapkan doorprize pada masyarakat penonton, untuk penyemangat ketika Nobar,” pungkas Misran.

Untuk itu, diharapkan pada seluruh masyarakat yang memiliki waktu dan kesempatan, datang ke Mapolres Inhu, Nobar semifinal sekaligus memperat silahturahmi antara Polres Inhu dengan masyarakat. (man)

  • Bagikan