Serius Maju Riau 1, H.Nasarudin,SH.MH Si Boedak Kampoeng Ambil Formulir di PKB Riau 

  • Bagikan
Pekanbaru, riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH menunjukkan keseriusannya maju di Pemilihan Gubernur Riau  tahun 2024.Hl ini dibuktikan pada Sabtu (27/4/2024) mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau.
Perwakilan H.Nasarudin,SH.MH terdiri dari 4 orang yang dikoordinir oleh Marhadi MR diterima langsung oleh panitia pendaftaran Calon Kepala Daerah PKB Riau.
” Hari ini, Saya Marhadi MR bersama 3 anggota tim lainnya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur ke PKB Riau l untuk H.Nasarudin,SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan.Untuk pengembalian berkas formulir sebagai bukti mendaftar akan ada pemberitahuan lebih lanjut dari PKB Riau perihal waktu yang telah disepakati bersama H.Nasarudin,SH.MH dan tim,” bebernya.
Ditambahkan Marhadi, pengembalian berkas formulir pendaftaran dijadwalkan akan langsung diserahkan oleh H.Nasarudin,SH.MH didampingi tim kepada PKB Pelalawan.
” PKB Kita nilai sebagai partai yang mewekila anak muda dan H.Nasarudin,SH.MH adalah sosok muda yang siap tampil pada Pilgubri.Semoga saja H.Nasarudin nantinya dapat direkomendasikan oleh PKB maju untuk Riau 1,” beber Marhadi.
Terpisah,H.Nasarudin,SH.MH menyampaikan keseriusannya maju di Riau 1 dengan mendaftar ke partai – partai yang membuka pendaftaran.
” Saya punya niat,tekad dan semangat maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau semoga usaha ini senantiasa mendapat dukungan dari semua kalangan masyarakat Riau dan dipermudah dan diberi kelancaran segalan urusan oleh Allah SWT,” tutup Nasarudin yang bergelar Si Boedak Kampoeng ini.(TRD)
  • Bagikan