memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP dan Damkar

  • Bagikan
Peringatan HUT Sat Pol PP Pelalawan Gelar Donor Darah
FOTO BERSAMA
KASAT PATWAL
SIMULASI DAMKAR
goro PP
PRAJA CILIK
HUT PP BOS BUPATI

RIAUDETIL.COM – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP yang ke 67. Puluhan Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pelalawan gelar donor darah. Setelah kantong-kantong darah ini  terisi diserahkan ke PMI Kabupaten Pelalawan untuk keperluan Kemanusiaan.

Kasat Pol PP H Abu Bukar FE,S.Sos, M.AP kepada media ini di ruang kerjanya, Senin 17 April 2017 mengatakan, untuk peringatan Hut PP ke 67 ini, disamping kegiatan donor darah, juga ada kegiatan praga ketangkasan Praja Cilik dan semalam juga digelar goro di sejumlah titik, untuk acara pagi senin adalah apel bendera dengan inspektur upacara bapak bupati.

“Sementara untuk acara malam nanti, Direktur Satpol PP dan Linmas Kementerian Dalam Negeri, Asad Dula, yang akan memotong nasi tumpeng,” jelas Abu Bakar.

Lebih jauh disampaikan Pembina Praja Cilik, khusus untuk donor darah sendiri para satuan pengaman peraturan daerah ini sangat antusias untuk mengikutinya.

“Awalnya, peserta donor masih belum habis hitungan jari, namun akan dimulai pengambilan dara jumlah peserta bertambah signifikan. Ini menunjukan rasa persaudaraan sesama makluk masih ada dan terus ada. Dan saya selaku Kasat Tentu bersyukur untuk itu,”jelasnya

“Kedepan, tentunya saya berharap melalui momen HUT ini, kita jadikan Satpol PP menjadi terbilang dan gemilang,” tutupnya.(GALERY)

  • Bagikan