Aktifitas Kafe dan Tempat Karoke Simpang Kasus Mulai Mendapat Perlawanan

  • Bagikan
Camat Siberida Wisnu Subroto

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Aktifitas tempat Karoke dan Kafe Remang – Remang di Simpang Kasus Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai membuat gerah warga yang tinggal didaerah tersebut.

Selasa (12/9/2017) malam, seorang warga mengamuk disalah satu tempat Karoke yang ada di simpang kasus tersebut akibat merasa terganggu dengan aktifitas tempat karoke tersebut.

Anak dan Istri saya sedang sakit, mereka sengaja menghidupkan musik kuat-kuat dn seperti sengaja juga menghadapkan spekernya kerumah saya, katanya kepada online ini rabu (13/9/2017) pagi.

“Selain suaranya yang kencang mereka juga tidak mengenal waktu, baik siang ataupun malam, dan bahkan sampai dini hari,” sambungnya lagi.

Sepertinya masyarakat tidak bisa mengharapkan dari pihak yang berwenang untuk menutup aktifitas tempat karoke dan kafe remang-remang yang ada di simpang kasus ini, dan sepertinya harus bertindak sendiri.

“Mungkin ini yang di inginkan oleh fihak yng berwenang, seperti Kelurahan, Kecamatan, Satpol PP maupun Kepolisian, sampai ada yang jadi korban,” ujarnya.

Perlu diketahui sambungnya, pemilik kafe yang tidak tau aturan tersebut adalah istri dari salah seorang oknum penjabat desa, mungkin karena itulah kelurahan ataupun kecamatan enggan untuk bertindak, pungkasnya.

Camat Siberida Wisnu Subroto saat dikonfirmasi melalui slulernya rabu (13/9/2017) mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang tidak berada ditempat, dan meminta agar hal ini dikonfirmasikan kepada Kasi Trantib Kecamatan Siberida. (Man)

  • Bagikan