Ambil Apel Senin, Bupati Inhu Yopi Arianto Pamitan Kepada Seluruh ASN

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto SE menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Inhu jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Senin (15/2/2021) pagi.

Dalam apel pagi ini Bupati Inhu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN baik pejabat eselon II, III dan IV, Para Staff, Honorer bahkan kepada cleaning servise.

“Terimakasih sudah membantu saya selama menjadi Bupati Inhu dua priode dari tahun 2010 – 2015 dan 2016 – 2021,” katanya.

Dikatakannya bahwa masa jabatannya sebagai bupati akan berakhir pada 17 February 2021 ini, apel di halaman kantor bupati hari ini adalah apel terakhir bagi dirinya sebagai Bupati Inhu.

Lebih jauh dikatakannya, selama 10 tahun mendapat kepercayaan dari masyarakat memimpin Inhu banyak hal yang sudah kita lalui bersama, baik suka maupun duka, hal ini tentu akan menjadi sejarah bagi dirinya.

“Ratusan penghargaan sudah berhasil kita raih bersama selama saya menjadi Bupati Inhu, hal ini tentunya tidak lepas dari peran serta para ASN yang sudah berkerja sesuai tupoksi masing-masing,” katanya.

Dikatakannya bahwa, dirinya teringat pada saat menjabat bupati tahun 2010, APBD Inhu saat itu berkisar Rp800 Milyar, namun diakhir priode pertamanya bersama bapak Harman Harmaini APBD Inhu mencapai Rp2 Trilyun lebih.

“Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras kita bersama dan berkat bantuan bapak-bapak dan ibu-ibu ASN,” ujarnya.

Dimasa jabatan kedua bersama bapak Khairizal, disaat pandemi covid-19 melanda berbagai daerah termasuk kabupaten Inhu menyebabkan berbagai pendapatan berkurang, namun kita masih bisa bertahan di Angka 1,4 Trilyun Rupiah.

“Hal ini menunjukan bahwa, kerja keras kita bersama masih menunjukan hasil yang signifikan,” ujarnya lagi.

“Akhir kata saya mohon pamit, terimakasih atas bantuannya selama ini, dan mohon maaf jika selama dirinya bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan, semua itu saya lakukan demi untuk kemajuan Kabupaten Inhu,” tutupnya.

Apel pagi senin tersebut selain dihadiri oleh pejabat di lingkungan Pemda Inhu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin beserta anggota DPRD Inhu lainnya, Ketua LAMR Kabupaten Inhu Marwan MR, Ketua KONI Inhu Supri Handayani, Ketua LMP Mardi, Ketua PWI Efril Reza dan beberapa wartawan liputan Inhu. (man)

  • Bagikan