Anggota Fraksi PAN DPRD Riau Lakukan Ronda Pilkada ke Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Salah seorang anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) Ade Hartati Rahmat S.Pd, M.Pd melakukan monitoring terhadap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (8/12/2020).

Kehadiran Anggota DPRD dari Dapil I (Kota Pekan Baru) Riau ini disambut oleh Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono ST, IAI, Sekretaris DPD PAN Inhu Herry Purnama, Bendahara DPD PAN Inhu April dan segenap pengurus DPD PAN Inhu.

Dalam kesempatan itu juga hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung DPD PAN Inhu ini Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati S.Sos, mantan Anggota DPRD Provinsi Riau Malik Siregar, Ketua DPC Perindo Inhu Arifudin Ahalik dan Sekretaris Tim Relawan H. Ridwan Alinas SH.

Terjadi pembicaraan yang sangat akrab antara para Calon tersebut dengan utusan DPW PAN Riau dalam rangka mencapai apa yang telah ditetapkan partai.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa Ade ini mengatakan bahwa kehadirannya di Kabupaten Inhu ini adalah dalam rangka melaksanakan tugas partai melakukan monitoring.

“Kalau dalam istilah partai (PAN) disebut ronda pilkada, hal ini guna mengetahui kesiapan partai menjelang pencoblosan tanggal 9 Desember besok,” terangnya.

Selain itu juga guna membantu terciptanya pilkada yang bersih dan berintegritas serta No Money Politik, tegasnya Ketua Fraksi PAN DPRD Riau ini lagi.

Sementara itu Ketua DPD PAN Inhu melalui Sekretaris DPD PAN Inhu Herry Purnama menyambut baik kedatangan anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kita dalam menghadapi Pilkada ini,” pungkasnya. (man)

  • Bagikan