APBD Perubahan Inhu Tahun 2017 di Paripurnakan

  • Bagikan
APBD Perubahan Inhu Tahun 2017 Diparipurnakan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2017 akhirnya diparipurnakan pada rabu (27/9/2017) oleh DPRD Inhu.

Rapat Paripurna DPRD Inhu dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan APBD-P Tahun 2017 dipimpin oleh Ketua DPRD Inhu Miswanto SE dan dihadiri oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua l DPRD Inhu Sumini, Plt Sekda Inhu H. Hendrizal, Forkompimda, Para Pimpinan OPD, Camat, Lurah serta 30 Orang Anggota DPRD Inhu.

Ketua DPRD Inhu dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Rapat Paripurna DPRD Inhu yang digelar saat ini dilaksanakan berdasarkan hasil rapat Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Inhu yang memutuskan bahwa hari ini rabu (27/9/2017) dilaksanakan rapat peripurna penyampaian Nota Keuangan APBD-P tahun 2017.

“Rapat paripurna hari ini dihadiri oleh 30 orang anggota DPRD Inhu, dan dinyatakan sudah Quorom, sehingga rapat paripurna ini dapat dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu Bupati Inhu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Banggar (Badan Anggaran) DPRD Inhu dan TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) yang telah melakukan percepatan terhadap pembahasan APBD-P Inhu tahun 2017.

“Dimana APBD-P adalah merupakan perbaikan dari APBD Murni, sehingga hal ini dibutuhkan dalam rangka percepatan pelaksanaan pembngunan,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para Anggota DPRD yang akan melakukan pembahasan terhadap APBD Perubahan ini nantinya, dimana hal ini tentunya akan menyita tenaga dan pikiran, singkatnya. (Man)

  • Bagikan