Besok DPD PAN Inhu Gelar Musda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kalau tidak ada aral melintang, DPD PAN (Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Musda (Musyawarah Daerah) Selasa (16/2/2021).

Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono ST, IAI dikonfirmasi melalui Sekretaris DPD PAN Inhu Herry Purnama, Senin (15/2/2021) membenarkan bahwa selasa besok akan dilaksanakan Musda VI DPD PAN lnhu.

“Musda ini dilaksanakan di Wisma Five Boys, Jalan Lintas Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu,” katanya.

Lebih jauh disampaikannya, sehubungan dengan kondisi saat ini dimana saat ini sedang dalam kondisi pandemi covid-19 maka Musda Vl DPD PAN Inhu tahun 2021 ini akan dilaksanakan secara Virtual.

“Dalam Musda ini kita mengundang Fraksi PAN DPRD Kabupaten Inhu, DPC PAN se Inhu dan Pengurus harian DPD PAN Inhu,” ungkapnya.

Dijelaskannya lagi, karena Musda ini merupakan agenda resmi Partai (PAN) maka kehadiran seluruh semua fihak terkait dalam acara virtual ini merupakan bagian dari mensukseskan agenda partai.

“Selain agenda resmi partai, Musda ini juga akan menentukan siapa yang akan menakhodai DPD PAN Inhu 5 (Lima) tahun ke depan,” tutupnya. (man)

  • Bagikan