BRK Cabang Air Molek Berbagi Sembako Dengan Masyarakat

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijiriah tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Air Molek mendistribusikan program Peduli Masyarakat Inhu, Kamis (15/6/2017).Program Peduli Masyarakat kali ini dikemas dalam distribusi dana kemitraan BRK Cabang Air Molek tahun 2017 yang bekerjasama dengan pemegang saham, Pemkab Inhu.

“Nilai sembako yang diserahkan kepada masyarakat melalui Pemkab Inhu sebesar Rp 50 juta dan dana itu sebahagian dari dana CSR,” ungkap Humas BRK Cabang Air Molek, David Ari Mirsa, Kamis (15/6/2017).

Secara simbolis dana kemitraan diserahkan langsung Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK Pusat Pekanbaru, Eka Apriadi didampingi Manager Cabang BRK Air Molek Wahyudi Gustiawan dan Manajemen BRK Cabang Air Molek.

Sedangkan masyarakat penerima dana kemitraan satu BRK diwakili Wakil Bupati (Wabup) Inhu H Khairizal MSi, didampingi Plt Sekdakab Ir H Hendrizal MSi dan pejabat Pemkab Inhu lainnya di Rest Area Pemkab Inhu di Jalintim Kawasan Kantor Bupati Inhu.

Wakil Bupati Inhu H Khairizal MSi mengapresiasi pola mitra Pemkab Inhu dengan perbankan BRK. “Kemitraan yang yang sudah baik itu perlu dijaga dan ditingkatkan,” pinta Wabup Khairizal.

Wabup tidak menepis peran aktif BRK mendukung eksistensi pembangunan di Inhu yang sudah cukup hingga bantuan sosial lainnya. Antara lain bantuan korban bencana banjir, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan buka puasa bersama. (Man)

  • Bagikan