Kanan 1

Bukber Polres Inhu dan Wartawan Liputan Inhu

  • Bagikan
Bukber Polres Inhu dan Wartawan Liputan Inhu
Bukber Polres Inhu dan Wartawan Liputan Inhu

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan para wartawan liputan Inhu di RM Pangeran Simpang 4 Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu rabu (7/6/2017).

Selain dihadiri Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk,MH kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Roni Syahendra, sejumlah Kasat, Kabag, Kapolsek Rengat, dan sejumlah wartawan liputan Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada para wartawan inhu yang telah menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Inhu.

“Dirinya berharap kepada seluruh jajaran Polres Inhu jangan pernah menghindar jika di konfirmasi wartawan, hal ini juga akan saya perintahkan kepada seluruh Polsek,” katanya.

Kita sadari bahwa, rekan-rekan wartawan dalam mencari informasi butuh waktu yang cepat, sehingga dibutuhkan informasi yang akurat, sehingga tidak ketinggalan di dalam hal pemberitaan.

“Disisi lain, Kepolisian terkadang juga membutuhkan waktu dalam hal pengungkapan, ada hal-hal yang belum bisa di Ungkap, sehingga dibutuhkan saling opengertian antara Wartawan da Kepolisian,” paparnya.

Untuk itu atas perhatian dan pengertian dari rekan-rekan wartawan saya mengucapkan terima kasih, namun kita tegaskan bahwa jangan sampai ada hal-hal yang ditutup-tutupi, mari kita jaga kebersamaan yang sekian lama telah terjalin.

“Intinya, pada saat ini jajaran Polres Inhu sedang melaksanakan Kegiatan Ops Ramadniya Siak 2017 yang bersipat kemanusian,  yang targetnya adalah Orang, Benda, Lokasi dan Kegiatan,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan