Bupati Lantik PPPK Jabatan Fungsional Guru di Lingkup Pemda Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Rezita Meylani Yopi SE Bupati Indragiri Hulu (Inhu) melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru seleksi tahap II dilingkungan Pemerintah Daerah Inhu formasi tahun 2021, di lt.4 kantor Bupati Inhu, Rabu siang (17/08/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: kpts. 21/VI/2022 sebanyak 81 orang jabatan fungsional guru seleksi tahap II dilantik langsung dan diambil sumpahnya oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE.

Rezita Meylani Yopi berharap dengan diangkatnya fungsional guru tersebut dapat membantu meningkatkan mutu dan kualitas perkembangan pendidikan berlanjut di Kabupaten Inhu demi kemajuan daerah dan negara.

“Bekerjalah secara profesional dan penuh rasa tanggungjawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintah dan pembangunan dengan sebaik-baiknya,” Harap Bupati Inhu.

Harapan selanjutnya, diucapkan Bupati Inhu agar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di kabupaten Inhu tahu dan sadar atas perjanjian-perjanjian selama 5 tahun kedepan.

Dalam kesempatan itu mengajak untuk bersama-sama dapat berkerjasama menjunjung dan membangun perkembangan Kabupaten Inhu menuju kabupaten yang maju dan sejahtera.

“Dengan ini saya ucapkan selamat kepada PPPK yang baru saja dilantik, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas,” tutup Bupati Inhu di Lt.4 Kantor Bupati Inhu.

Hadir mendampingi Asisten Administrasi Umum Erlina wahyuningsih M.IP, Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Evi Irma Junita SKM, M.Si, Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan Joni Maryanto S.Pi, M. Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Inhu Kamaruzaman S.Sos, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah H. Subrantas SP. (man)

  • Bagikan