Camat Lirik Kunjungi Korban Lakalantas di Puskemas Lirik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Timur Desa Redang Seko Kecmatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang terjadi selasa (21/9/2017) malam mengakibatkan 2 (dua) orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Lakalantas itu antara Sepeda motor Honda Revo Bm 5737 VY. dikendarai oleh Zel Triandis berboncengan dengan seorang perempuan bernama Devia Nanda Utami serta seorang anak yang bernama Aska.

Berdasarkan Informasi yang didapat Zel Triandis dan Devia Nanda Utami meninggal di TKP sedangkan Aska (4) tidak mengalami cidera apapun.

“Telah terjadi Lakalantas antara sepeda motor dan diperkirakan truk tronton di Desa Redang Seko yang mengakibatkan seorang Bapak dan Anak dari Kecamatan Batang Gangsal meninggal dunia dan anak yang berumur 4 tahun selamat tanpa luka sedikitpun,” kata sebuah sumber yang berhasil didapat.

Mendapati Informasi tersebut Camat Lirik, Bapak Suhadi SE MM (Pak Hitam) dan Ibu Nurhayati Ety langsung mengunjungi Puskesmas Lirik guna melihat korban jiwa dalam lakalantas tersebut.

Camat juga berusaha menghubungi pihak Pemerintah Kecamatan Batang Gangsal untuk menghubungi keluarga korban. (Man)

  • Bagikan