Camat Siberida Berharap, Pemuda Pancasila Dapat Berkerjasama Dengan Seluruh OKP Yang Ada

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Camat Siberida, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) dalam sambutannya mengharapkan agar Pemuda Pancasila (PP) dapat berkerjasama dengan seluruh OKP (Organisasi Kepemudaan) yang ada di Kecamatan Siberida.
Hal ini disampaikannya pada acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Siberida, masa bakti 2019 – 2022 yang digelar di halaman Kantor Camat Siberida, Jalan Lintas Timur, Ahad (16/2/2020).
Hadir dalam kesempatan ini Ketua MPC (Markas Pimpinan Cabang) PP Indra T, Sekretaris MPC PP lnhu Erwin dan segenap pengurus MPC PP lnhu, pengurus PAC PP Siberida yang baru dilantik, serta para pengurus PAC PP se lnhu.
Selain itu juga hadir Kapolsek Siberida Kompol Hendri Suparto S.Sos, Danramil 03 Siberida Kapten lnf P Situmorang, Anggota DPRD lnhu Taufik Hendri dan segenap undangan lainnya.
Lebih lanjut disampaikan Roma, dirinya berharap kepad PAC PP Kecamatan Siberida dapat menjadi partner pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di Kecamatan Siberida.
Namun dirinya juga berharap kepada PAC PP Siberida juga dapat berkerjasama sama dengan unsur pimpinan kecamatan lainnya seperti Kepolisian dan TNI.
Disampaikannya juga bahwa di Kecamatan Siberida banyak sekali OKP-OKP, sehingga diharapkan kepada seluruh OKP yang ada untuk dapat saling Berkerjasama, sehingga akan tercipta suasana yang kondusif di Kecamatan Siberida.
“Pemerintah kecamatan (Siberida, red) akan selalu membuka diri untuk seluruh OKP yang ada di Kecamatan Siberida ini,” tutupnya. (man)
  • Bagikan