Danramil 03 Seberida Dapat Kejutan Dari Camat dan Kapolsek

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Danramil 03 Seberida Kapten Inf. P.T. Situmorang mendapatkan kejutan berupa ucapan selamat dan sebuah kue ulang tahun dari Camat Seberida dan Kapolsek Seberida, bertempat di salah satu warung makan di Belilas, Kecamatan Seberida, Senin (16/8/2021).

Dalam suasana santai namun penuh kehangatan, sinergitas dan kebersamaan yang terbangun selama ini tampak begitu terasa saat Camat Seberida Roma Doris dan Kapolsek Seberida Kompol Hendri memberikan ucapan selamat ulang tahun dan menyerahkan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapten Inf. P.T. Situmorang.

Dengat tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan, diiringi lagu selamat ulang tahun, Kapten Inf. P.T. Situmorang tampak sumringah meniup lilin, memotong kue serta membagikannya kepada yang hadir sebagai ungkapan kegembiraan dan rasa syukurnya.

Sinergitas dan hubungan baik antar Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) ini sangat disyukuri oleh semua pihak, baik dari Koramil, Polsek, maupun Pemerintah Kecamatan Seberida.

Seluruh pihak sepakat agar hubungan baik yang sudah terjalin bisa tetap terjaga dan semakin ditingkatkan lagi di masa yang akan datang.

Danramil 03 Seberida Kapten Inf. P.T. Situmorang mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan dan menyatakan komitmennya untuk membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Seberida serta menjadi pengayom yang baik bagi masyarakat terutama dalam hal penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih untuk Camat dan Kapolsek yang telah memberikan perhatian yang sangat besar,” ujarnya. (man)

  • Bagikan