Dedi Imbawa Dilantik Sebagai Anggota DPRD Inhu Gantikan Rizal Zamzami

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dedi Imbawa dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini Senin (28/12/2020) dilantik sebagai Anggota DPRD Inhu Priode 2019 – 2024.

Dedi Imbawa dilantik sebagai PAW (Pergantian Antar Waktu) menggantikan Rizal Zamzami yang maju sebagai calon bupati (Cabup) pada Pilkada Inhu 9 Desember 2020 kemarin.

Rapat Paripurna pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin, dihadiri Wakil Bupati Inhu Khairizal dan seluruh anggota DPRD Inhu.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Melinda Aritonang SH dalam pelantikan tersebut mengatakan bahwa sumpah dan janji yang saudara ucapkan mengandung tanggungjawab kepada bangsa dan negara serta berpedoman kepada Pancasila.

“Selain disaksikan diri sendiri dan hadirin, sumpah ini juga di saksikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Karena Tuhan Maha Mendengar dan Maha Mengetahui,” ujarnya.

Selain itu, sumpah ini adalah janji kepada Tuhan Yang Maha Esa  yang harus di tepati dengan segala keikhlasan, kata Ketua PN Rengat, Melinda Aritonang SH.

Sementar itu Dedi Imbawa dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya akan memenuhi kewajiban dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan dan berpedoman kepada Pancasila. (man)

  • Bagikan