DPC Demokrat Inhu Gelar Konsolidasi Organisasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai salah satu upaya untuk memastikan bahwa organisasi pada tingkat kecamatan hingga ranting masih berjalan, maka sesuai arahan DPD Demokrat Riau dan DPP Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan konsolidasi organisasi, Kamis (8/10/2020) di Hotel Danau Raja Rengat.

Pembukaan acara tersebut dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, H Eddy A Moch Yatim beserta jajaran. Selain itu juga hadir sekretaris DPC Demokrat Pelalawan Agus Herry dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu nomor urut 4, Wahyu Adi – Supriati.

Selain itu juga hadir pengurus DPC Partai Demokrat Inhu, Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat se Indragiri Hulu serta tiga anggota DPRD Inhu dari partai Demokrat. Ketua DPC PDI Perjuangan Inhu Khairizal, ketua DPD PAN Inhu Rudi Hartono dan ketua DPD Perindo Inhu Arifudin A Khalik.

Ketua DPC Partai Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya menyebutkan keberadaan DPAC pada setiap kecamatan adalah salah satu garda terdepan partai yang bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat, termasuk ranting ranting yang ada pada setiap desa.

“Instruksi partai sudah jelas dalam Pilkada Inhu tahun 2020 ini adalah untuk memenangkan pasangan Nomor urut 4, Wahyu Adi – Supriati dan itu harus dijalankan,” tegasnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Inhu ini menginginkan DPAC Demokrat dapat mensosialisasikan kepada masyarakat calon yang didukung dengan strategi strategi yang diarahkan oleh partai.

“Selain itu pemantapan organisasi adalah kunci untuk dapat menjalankan amanah yang ada. Kita harus menang tahun ini,” tegasnya lagi.

Sementara itu Sekum DPD PD Riau, Eddy A Moch Yatim menyatakan kedatangan DPD PD Riau merupakan salah satu upaya untuk melihat langsung dan memastikan bahwa organisasi Partai Demokrat pada setiap tingkatan berjalan, khususnya di Indragiri Hulu.

“Jika organisasi tidak berjalan dengan baik, tentunya kemenangan akan sulit diraih, ucapnya.

Disebutkan Eddy dari sembilan Kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak 2020 di Riau, ada enam daerah yang ditargetkan harus menang dan salah satunya adalah Inhu. Untuk itu dia meminta agar mesin partai dapat bekerja maksimal dan dapat bersatu dengan tiga partai lainnya serta tim relawan yang ada.

Sebagai calon Bupati yang diusul Demokrat, Wahyu Adi yang diberi kesempatan berbicara mengungkapkan bahwa dirinya ingin membangun Inhu untuk lebih baik.

“Saya sudah siapkan program program untuk kesejahteraan dan memperbaiki ekonomi masyarakat, terutama di bidang Pertanian, Perikanan serta UMKM,” sebutnya.

Dikatakannya juga, selama bertugas di Kepolisian hingga mencapai bintang dua, dirinya tentu mempunyai jaringan yang baik pada tingkat pusat dan itu akan dimanfaatkannya untuk membangun Inhu. (Man)

  • Bagikan