DPC PUMA Nusantara Inhu Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan LBJ

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PUMA (Perkumpulan Unit Mobil Ambulance) Nusantara Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan temu ramah dengan sesama anggota, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan ini dipusatkan di Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) dan dihadiri oleh Camat LBJ Triyatno dan Kepala Puskesmas LBJ.

Dalam kesempatan ini DPC PUMA Inhu juga menyerahkan bantuan sembako untuk Panti Asuhan Desa Air Putih Kecamatan Lubuk Batu Jaya yang bersumber dari iuran anggota DPC PUMA yang sebagian besarnya adalah supir mobil ambulance.

Supardi DH selaku Ketua DPC PUMA Inhu yang memimpin langsung kegiatan membenarkan bahwa hari ini pihaknya melaksanakan temu ramah di Kecamatan LBJ dengan anggota yang ada di daerah tersebut.

“Dalam kegiatan ini kita juga menyerahkan bantuan sembako ke salah satu panti asuhan, tepatnya di Desa Pasir Putih,” ungkapnya.

Dikatakannya, hal ini adalah sebagai bentuk perhatian kita terhadap anak panti asuhan yang ada di daerah tersebut, yang bersumber dari anggota PUMA sendiri, terangnya.

Sementara itu, Camat LBJ Triyatno dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap keberadaan PUMA Nusantara di Kabupaten Inhu.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan PUMA Nusantara, dan ini adalah kegiatan yang sangat positif,” ujarnya. (man)

  • Bagikan