Dua Korban Kebakaran di Desa Sungai Beringin Terima Bantuan Dari Baznas lnhu

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada tanggal 26 November 2019 yang lalu, dua unit rumah milik warga Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) ludes dilalap sijago merah.
Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WlB, korbannya adalah Winarti (38) dan Ruswin (60), dimana kebakaran tersebut diduga terjadi akibat konsleting listrik.
Atas kejadian tersebut pada Selasa (11/2/2020) Baznas (Badan Zakat Nasional) Kabupaten lnhu memberi bantuan kepada kedua korban kebakaran tersebut.
“Masing-masing korban mendapat bantuan sebesar Rp1,5 juta,” kata Ketua Baznas lnhu Mulya Santoni, S.Pi.
Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Kepala Staff Pelaksana Abdul Halim S.Hi, Staff Bagian Pendistribusian Wahyudi Pratama Putra S.Pd.l dan perangkat Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat.
Dalam kesempatan tersebut Mulya Santoni berharap kepada korban kebakaran agar diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.
“Semua kejadian pasti ada lbrah dan Hikmah yang dapat diambil, semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban” ujarnya dalam kesempatan tersebut.
Lebih lanjut Mulya Santoni mengucapkan terimakasih kepad Muzikki yang telah berzakat dan berinfak melalui Baznas lnhu, semoga Baznas lnhu semakin jaya, tutupnya.
Sementara itu, korban kebakaran di Desa Sungai Beringin mengucapkan terimakasih kepada Baznas lnhu yang telah memberikan bantuan kepada mereka yang menjadi korban kebakaran.
“Semoga Baznas lnhu tetap jaya, sehingga terus dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” singkatnya. (man)

  • Bagikan