Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Inhu Yopi Arianto Kendarai Sepeda Motor Bak Sampah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Usai melaksanakan apel (upacara bendera) di halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE mengikuti rapat paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD Inhu, Senin (15/2/2021).

Uniknya, mantan bupati termuda pada priode 2010 – 2015 ini datang dengan menggunakan sepeda motor bak yang merupakan bantuan pusat untuk angkutan sampah.

Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu H. Hendrizal M.Si dan Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Yopi Arianto mengendarai sendiri sepeda motor tersebut.

Bahkan Yopi memboyong para pejabat serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pihak-pihak lainnya menuju gedung DPRD Inhu yang berada sekitar 100 meter dari Kantor Bupati Inhu.

Kehadiran Yopi ke gedung DPRD Inhu dengan menggunakan sepeda motor angkutan sampah tersebut disambut oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin SP beserta beberapa anggota DPRD Inhu lainnya.

Uniknya lagi, begitu sampai di gedung DPRD Inhu Bupati Inhu Yopi Arianto bukannya langsung memasuki ruangan rapat paripurna yang berada di lantai II gedung DPRD Inhu, beliau meminta kepada ketua DPRD Inhu beserta beberapa anggota DPRD untuk naik ke bak belakang sepeda motor yang dikendarainya.

“Ayo naik, kita mutar-mutar dulu,” katanya meminta Ketua DPRD Inhu Samsudin beserta beberapa Anggota DPRD untuk naik ke sepeda motor bak yang dikendarainya.

Selanjutnya beliau menjalankan sepeda motor tersebut menuju kantor bupati Inhu yang berada di jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba dan kembali ke gedung DPRD Inhu untuk mengikuti rapat paripurna. (man)

  • Bagikan