Jabatan Kapolsek Siberida dan Lirik Disertijabkan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) hari ini jum’at (9/3/2018) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Siberida dan kapolsek Lirik yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH.

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Upacara Polres Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny. Ratih Arif Bastari beserta Jajaran, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi, Kabag Sumda Kompol Armil S.Sos, SH, MH, Kabag Ren Kompol Amran Kadir, Para Kasat, dan Para Kapolsek di Jajaran Polres Inhu.

Sertijab ini dilakukan antara Kapolsek Siberida dari Kompol Sahat Bona S Tambunan kepada Kompol Karlos, dan menempatkan AKP Yudi Setiawan sebagai Kapolsek Lirik Kabupaten Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah proses yang. Wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan  karir personil serta dinamisasi organisasi.

“Setijab ini diharapkan mampu menciptkan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi sehingga muncul gagasan dan inovasi serta. Kreatifitas baru yang mampu mengangkat kinerja dan prestasi yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, jabatan dan kewenangan adalah amanah yang dititipkan oleh Allah SWT kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

“Kepada penjabat yang lama Kapolsek Siberida Kompol SBS Tambunan saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini untuk membangun Polri, khususnya Polres Inhu,” katanya.

Bagi penjabat baru Kapolsek Siberida dan Kapolsek Lirik yang baru selamat bertugas, semoga dapat menyesuaikan dengan tempat dan tugas yang baru, demikian juga kepada ibu-ibu selaku Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya dan melaksanakan perannya dengan baik, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan