Kedatangannya Calon Wabup Hj Supriati di Desa Alang Kepayang Disambut Pencak Silat Asli Melayu.

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kedatangan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Hj. Supriati S.Sos di Desa Alang Kepayang Kecamatan Rengat Barat disambut meriah oleh warga setempat, Jumat (18/9/2020).

Hj Supriati yang datang bersama rombongan dari Partai Demokrat Inhu ini disambut dengan pencak silat yang merupakan seni beladiri khas melayu.

Dalam kesempatan itu Hj Supriati S.Sos yang maju bersama Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si ini berkesempatan menyerap berbagai permasalahan yang disampaiakan masyarakat, mulai dari infrastruktur hingga peluang pekerjaan bagi pemuda di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu masyarakat menyampaikan bahwa akibat minimnya lapangan pekerjaan, meskipun sekolah tinggi tetap saja bekerja sebagai penyedot pasir.

“Anak kami sekolah tinggi, tetapi hasilnya hanya “Nyedot (mengambil batu dari sungai)”, teriak warga.

Menanggapi permasalahan tersebut, Supriati merasa sangat prihatin, menurutnya perlu ada solusi untuk mentgatasi hal tersebut diantaranya mempermudah investor yang akan masuk ke Inhu sehingga membuka peluang besar bagi anak negeri untuk mendapatkan lowongan pekerjaan.

Dijelaskan Supriati, Wahyu Adi merupakan perwira Tinggi Polri yang tentunya sudah mempunyai pengalaman yang cukup tinggi dalam memimpin dan ilmu ilmu kepemimpinan tersebut pasti sudah dikuasainya dan menjadi salah satu yang terbaik sehingga mampu meraih bintang dua di pundaknya.

Sedangkan Supriati sendiri juga sudah 20 tahun menjadi anggota DPRD, baik itu Kabupaten maupun Provinsi dan itu akan dijadikan modal untuk melangkah menjadi Wakil Bupati.

Penyampaian permsalahan lainnya diantaranya banyaknya honor yang belum mendapatkan pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sementara ini menjadi catatan permasalahan yang ada di Alang Kepayang ini dan ini memang sudah menjadi permasalahan Inhu pada umumnya.

“Semoga kami bisa memimpin Indragiri Hulu kedepan dan mampu berbuat yang lebih baik,”!harap mantan anggota DPRD Provinsi Riau 2 (dua) Priode ini. (Man)

  • Bagikan