Kegiatan Jubah Emas, Polsek Kelayang Sambangi Warga Yang Sedang Sakit

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Seperti biasa, setiap hari Jumat, jajaran Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi Berkah Ke Masyarakat (Jubah Emas).

Untuk Jumat (30/12/2022) Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang melaksanakan kegiatan Jubah Emas yang merupakan program Kapolres Inhu.

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan bidang kemitraan dengan masyarakat berupa menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu,” kata Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Kelayang AKP Sutarja SH, Jumat siang.

Adapun warga yang menerima Januar Sakti (38) yang tidak bekerja dan dalam keadaan sakit, warga RT 09. RW 04 Desa Pelangko Kecamatan Kelayang.

“Bantuan yang diserahkan berupa 10 KG Beras, 1 Kotak Mie Instan, 1 Papan telur, 1 KG minyak goreng, 1 kaleng susu kental manis dan 1 KG gula pasir,” terangnya.

Turut mendampingi Kapolsek dalam kesempatan itu Kanit Binmas IPDA Miswar SH, Bhabinkamtibmas Aipda P. K. Sinaga S.Sos, Bhabinkamtibmas Aipda Sumadi S.Sos dan Bhabinkamtibmas Briptu Epi Sepriadi.

“Selama kegiatan berjalan dengan lancar, situasi terdapat aman terkendali,” tutupnya. (man)

  • Bagikan