Ketua PAC PP Siberida Siap Dukung Kapolsek Dalam Memerangi Narkoba

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siberida, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Nasri Chaniago siap membantu Kepolisian Sektor (Polsek) Siberida dalam hal pemberantasan narkoba di Kecamatan Siberida.
Hal ini disampaikannya seusai menjawab harapan Kapolsek Siberida Kompol Hendri Suparto S.Sos dalam sambutannya mengajak Pemuda Pancasila untuk bersama-sama memerangi narkoba.
“Narkoba adalah musuh bangsa dan musuh kita semua, mari selamatkan anak cucu dan saudara kita dari pengaruh narkoba,” ujar Kapolsek.
Dijelaskannya, selama dirinya menjabat Kapolsek Siberida dalam satu bulan sudah lima tersangka bandar narkoba yang sudah ditangkap, hal ini perlu jadi perhatian kita bersama.
Menyikapi hal ini Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siberida siap untuk membantu Kapolsek dan bersama-sama dalam memberantas narkoba.
“Kita akan mulai dari tubuh PAC PP Kecamatan Siberida sendiri untuk menjauhi narkoba, dan kepada segenap anggota untuk ikut memantau peredaran narkoba di Kecamatan Siberida,” tegasnya. (man)
  • Bagikan