Ketua PORBI Serumpun Jaya Belilas Buka Tournamen KOA

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tournamen KOA atau Ceki dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan oleh PORBl Serumpun Jaya Belilas Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) dibuka oleh Ketua PORBI Serumpun Jaya Belilas Ami Delfis.

Dalam pembukaan yang dilaksanakan di Sekretariat PORBI Belilas Sabtu (28/7/2018) malam tersebut Ami Delfis menyatakan bahwa seyogyanya Tournamen ini akan dibuka oleh Kapolsek Siberida Bapak Kompol Karlos.

“Namun karena sesuatu dan lain hal beliau berhalangan untuk hasil sehingga kita buka sendiri,” katanya.

Dijelaskan nya bahwa, Tournamen KOA/Ceki ini merupakan Tournamen yang rutin kita gelar setiap tahun dalam rangka HUT RI.

“Namun pada HUT RI ke 73 ini hadiah utama yang kita perebutkan adalah unit sepeda motor Beat Pop,” terangnya.

Sedangkan untuk juara ke ll panitia menyediakan hadiah 2 Unit TV, untuk Juara ke lll hadiahnya 2 unit mesin cuci dan untuk Juara lV atau Harapan hadiahnya 2 unit Kipas Angin.

“Semoga Allah SWT melindungi kita semua, selamat bertanding bagi rekan-rekan penggemar KOA, jaga sportifitas dalam bertanding,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada peserta Tournamen, yang telah berpartisipasi.

“Pada tahun ini (2018) Alhamdulillah kita mendapat donatur dari 2 orang pengusaha pupuk yaitu Yasman dan Suhandra Jaya S.Pi, sehingga hadiah yang kita perebutkan menjadi semakin besar,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan