Korban Lakalantas di Jalan Lintas Rengat – Pematang Reba Betambah

  • Bagikan
Lakalantas di Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Rengat – Pematang Reba Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada selasa (12/9/2017) malam antara sepeda motor KLX BM 2889 VZ dengan Supra X BM 3031 BQ bertambah

Pada saat kejadian sekitar pukul. 19.45 Wib diketahui bahwa Hendri (17) penumpang sepeda motor KLX yang dikendarai Dandi Saputra (16) warga Jalan Ali Haji Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Meninggal Dunia di TKP.

Sedangkan Rahmat (20) yang mengendarai  Sepeda Motor Supra X BM 3031 BQ Jalan Hanglekir Gg. Sadar Kecamatan Rengat yang mengalami luka berat, akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan Instendif di RSUD Indrasari Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Berdasarkan Informasi yang didapat, Rahmat mengalami kecelakaan saat hendak pulang kerumah orang tuanya di Jalan Hanglekir Rengat, korban bertabrakan dengan sepeda motor KLX yang dikendarai oleh Dendi Saputra warga Jalan Ali Haji Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

“Saat ini Jenazah Rahmat sudah berada di Kediamannya Jalan Hanglekir Gg Sadar Rengat untuk dimakam oleh fihak keluarga,” ujar sumber tersebut. (Man)

  • Bagikan