Korban Lakalantas di Redang Seko Kecamatan Lirik Akhirnya Dijemput Keluarga

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sepasang Suami Istri yaitu Zel Triandis dan Devia Nanda Utami yang  meninggal dunia dalam Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi pada kamis (21/9/2017) malam kemarin di Jalan Lintas Timur Desa Redang Seko Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu tInhu) akhirnya dijemput oleh fihak keluarga.

Demikian juga dengan Arka seorang bocah 4 tahun yang selamat dari Kecelakaan yang diduga adalah anak dari Korban La Sedangkan Kedua Orang Tuanya meninggal dunia.

Sebelum dijemput keluarga Kedua Korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD Indrasari Pematang Reba untuk dibersihkan dan dirawat sebgaimana mestiny.

Yan Kamidin salah seorang petugas kamar mayat RSUD Indrasari Pematang Reba jum’at (22/9/2017) mengatakan bahwa kedua korban berikut seorang bocah laki-laki telah dijemput oleh fihak keluarga dari kamar mayat RSUD Indrasari Pematang Reba.

“Ketiganya sudah dijemput sekitar pukul 13.30 sehabis sholat jum’at siang tadi untuk dibawa pulang kerumahnya di Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal,” terangnya.

Dan bahkan fihak keluarga meminta agar korban dimandikan di RSUD Indrasari Rengat karena dikhawatirlan tidak lagi sanggup dimandikan kalau sampai malam, singkatnya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari fihak kepolisian resort (polres) terkait Kecelakaabn tersebut. (Man)

  • Bagikan