Lubang  Dijalan Jalur 2 Air Molek Membahayakan Pengendara

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Jalan Jalur 2 (Dua) yang ada di Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai mengalami kerusakan dibeberapa bagian, salah satunya lubang yang ada di Jalan Sudirman Kelurahan Kembang Harum.

Lubang ini dinilai sangat membahayakan bagi pengendara roda dua, karena memiliki kedalaman mencapai 30 cm, dan berada di sisi tengah jalan.

Hidayat (40) salah seorang warga Kembang Harum Air Molek minggu (24/6/2016) melalui selulernya sangat berharap agar hal ini menjadi perhatian pemerintah.

“Karena lubang ini dalam dan berada dibadan jalan tentu sangat membahayakan bagi pengendara khususnya roda 2,” katanya,

Menurut pengamatannya, lubang tersebut sudah ada sejak beberapa bulan terakhir, sehingga sudah. Banyak warga yang mengalami kecelakaan meskipun tidak sampai menelan korban jiwa.

“Sudah banyak warga yang mengalami kecelakaan akibat lubang tersebut, terutama pada malam hari, sebab posisi lubang berada didaerah yang sangat minim penerangannya,” ujarnya.

Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang pada akhirnya dapat merugikan masyarakat dirinya berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait segera melakukan tindakan perbaikan terhadap jalan tersebut.

“Atas nama masyarakat saya berharap kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki lubang yang ada dijalan Jalur 2 Air Molek, ini demi kebaiikan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Inhu Ir. Yelfidar belum dapat dihubungi untuk dimintai keterang terkait status jalan tersebut. (Man)

  • Bagikan